Bagi-bagi Tupperware GRATIS

06 April 2017

Tentu Anda sudah mengetahui ada banyak manfaat dari kebiasaan membawa bekal, salah satunya adalah untuk kesehatan. Dengan memasak sendiri, bekal makanan sudah bisa dipastikan higienis dan sehat, sehingga kebiasaan ini baik untuk diterapkan pada anak-anak bahkan orang dewasa.

Sebagai bentuk dukungan terhadap kebaikan membawa bekal ini, Tupperware Indonesia kembali mengadakan kampanye #TupperwareBawaBekal pada tahun ini, yang bertujuan mengajak masyarakat memiliki pola hidup sehat dengan membawa bekal.

Dalam rangka kampanye #TupperwareBawaBekal, Tupperware Indonesia juga memberikan kejutan untuk masyarakat Indonesia pada 12 April 2017, yakni dengan membagikan puluhan ribu produk Tupperware gratis di seluruh Indonesia.

Acara akan berpusat di Pelataran Parkir Sarinah Thamrin (Jakarta). Selain memberikan produk gratis Tupperware, di sana juga akan ada berbagai kegiatan seru seperti demo produk (Penjualan Produk dan Tupperware Party), games, photo booth selfie/ wefie, dan juga Personalized Grafir khusus untuk produk Tupperware Lunch Set kamu.

Untuk Anda yang berdomilisi di luar Jakarta, tidak perlu khawatir. Anda tetap dapat berpartisipasi dan mendapatkan produk Tupperware gratis di kantor perwakilan Tupperware diseluruh Indonesia, 73 kantor Distributor dan 60 kantor AGM yang tersebar diseluruh Indonesia. Lihat lokasi kantor perwakilan Tupperware dengan klik disini

Jadi jangan lupa pastikan anda hadir di Sarinah Thamrin (Jakarta) atau kantor perwakilan Tupperware diseluruh Indonesia pada tanggal 12 April 2017 untuk berpartisipasi dan mendapatkan Tupperware GRATIS.

Yuk dukung kebiasaan bawa bekal sejak dini, untuk kualitas kesehatan lebih baik, bagi diri pribadi dan keluarga. Agar bekal makanan tetap fresh saat akan disantap, pastikan Anda menggunakan wadah Tupperware dengan teknologi seal ketat udara. Bekal tetap fresh, tubuh lebih sehat!

Bagikan artikel ini melalui :

Kembali ke daftar artikel

;