Hangout Anti Mainstream Bareng Pasangan

0
4

Kamu dan pasang pasti punya tempat favorit sebagai tujuan kalian kencan. Mulai dari nonton berdua, makan malam di restoran, atau sekedar ngopi cantik. Tapi aktivitas kencan ini lama-lama akan bosan juga, kan? Saatnya kamu dan pasangan mencoba tempat baru agar suasana kencan kamu semakin seru, coba kunjungi spot-spot berikut.
1. Datang ke Mini Konser

Manfaatkan acara gig kecil dari komunitas pecinta musik yang sering diselenggarakan di mall atau cafe. Cobalah untuk mencari info dari social media komunitas musik tersebut. Kamu dan pasangan bebas menentukan jenis musik yang ingin didengarkan, misalnya Jazz yang romantis, Hip-Hop yang bisa bikin goyang, atau lagu Pop yang bisa sing along berdua.
2. Piknik di Taman/Pantai

Menikmati keindahan alam bisa jadi pilihan buat kamu dan pasangan untuk berkencan. Setelah berkutat dengan jadwal kegiatan yang penuh, kalian berdua bisa relaksasi bersama.
3. Mengunjungi Pasar Malam

Tidak ada salahnya kamu dan pasang bernostalgia dengan mengunjungi pasar malam yang biasanya ada di alun-alun pusat kota. Bermain menembak, cincin botol, menikmati gula-gula kapas, atau jajanan lain yang mengingatkan kalian akan masa kecil.
4. Mengunjungi Tempat Olahraga

Sehat bersama pasangan, kenapa tidak? jemput pasangan kamu untuk bersama-sama melakukan olahraga di pagi hari. Entah itu hanya berlari keliling komplek, berenang, bersepeda di CFD, atau mencoba olahraga baru. Tidak hanya sehat, hubungan kalian juga makin erat.
5. Kunjungi Museum

Banyak museum yang bertematik dan bukan hanya tentang benda-benda bersejarah. Museum jaman sekarang menyajikan koleksi benda bersejarah atau karya seni dengan cara unik yang tidak hanya memanjakan mata tapi juga indera peraba kita karena bisa menyentuhnya. Mengunjungi museum bersama pasangan adalah salah satu cara tepat untuk kalian relaksasi bersama karena saat kita melihat sebuah karya seni dan merenungkan keindahannya sama saja kita melakukan meditatif yang mendamaikan pikiran kita. kencan ke museum tidak hanya menyenangkan namun juga ekonomis.
Kemanapun tempat kencan kamu sebaiknya diskusikan bersama pasangan dengan baik tempat dan lakukan semenyenagkan kencan pertama. Selamat mencoba, bro!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here