...

Confidence

Tupperware menjunjung kepercayaan diri sebagai nilai utama untuk mendorong para wanita Indonesia mewujudkan kehidupan dan masa depan yang lebih baik. Bagi Tupperware, rasa percaya diri harus dimiliki seluruh kaum wanita dan tak terbatas pada perbedaan umur, generasi, budaya, serta bahasa. Melalui rasa percaya diri, wanita dapat menjadi lebih berdaya hingga mampu membuat perubahan menuju hidup yang lebih baik bagi diri sendiri, keluarga, dan lingkungan sekitarnya. Kepercayaan diri inilah yang menjadi nilai utama Tupperware dan membuatnya menjadi unik sehingga mampu bersaing dengan brand-brand lainnya.

...

Becomes

Tupperware menciptakan rasa percaya diri pada wanita, baik melalui produk, Tupperware Party, atau momen-momen yang bisa membuat hidup para wanita menjadi lebih baik. Ketika bergabung bersama Tupperware, wanita dapat merasakan perubahan dalam dirinya untuk menjadi percaya diri hingga dapat meraih kesuksesan.

...

You

Tupperware membawa nilai percaya diri kepada wanita di seluruh dunia. Melalui pendekatan yang kuat dan menarik, Tupperware menginspirasi dan membantu wanita di seluruh dunia percaya diri untuk mengembangkan potensinya hingga tercipta kehidupan yang lebih baik.