Ibu Nuraini Janto sudah menjadi konsumen produk Tupperware sejak tahun 1993. Hingga akhirnya, ia melihat sebuah berita pembukaan kantor Distributor di Jakarta pada sebuah surat kabar. Dari Palembang, Ibu Nuraini Janto pun langsung ke kantor Distributor Jakarta dan bergabung bersama Tupperware.

Keputusan Ibu Nuraini Janto untuk berkarir bersama Tupperware bukanlah tanpa alasan. Saat itu, ia sudah memiliki usaha kue yang sudah berkembang dan memiliki banyak sekali pelanggan. Dengan relasi yang dimilikinya, Ibu Nuraini Janto sukses mengadakan Party Tupperware. Bahkan dalam dua bulan, ia sudah berhasil menjadi Manager dengan perekrutan yang dilakukannya.

Namun, pada tahun 1998 Ibu Nuraini Janto pindah ke Bandar Lampung mengikuti suami yang pindah tugas. Bisnis Tupperware-nya pun terhenti karena ia memutuskan untuk fokus menjadi ibu rumah tangga. Tetapi karena terbiasa bekerja, Ibu Nuraini Janto kembali melanjutkan usaha Tupperware.

Tantangan pun mulai dihadapi Ibu Nuraini Janto saat memulai kembali berbisnis Tupperware di Bandar Lampung.  Karena baru pindah, ia tidak memiliki sanak saudara dan teman sehingga tidak banyak berharap saat mengadakan Party. Di luar dugaan, Party Pertamanya di Bandar Lampung dihadiri lebih dari 100 orang yang sebagian besar adalah ibu-ibu yang biasa ditemui saat mengantar anak sekolah.

“Untuk berbisnis Tupperware, yang terpenting kita menguasai produk knowledge jadi bisa percaya diri untuk mempresentasikannya.”

Karir Ibu Nuraini Janto terus berkembang. Pada tahun 1999, ia diangkat menjadi Distributor wilayah Lampung. Dan sejak diangkat menjadi Distributor, suami mendukung penuh bisnis Ibu Nuraini Janto dengan menangani manajemen dan administrasi.

Selama 17 tahun berkarir bersama Tupperware, jatuh bangun tentu dialami Ibu Nuraini Janto, seperti Sales Force yang keluar masuk. Namun, ia terus berusaha sebaik mungkin karena ingin membuat banyak orang sukses dan maju.

Saya Ingin membuat banyak orang mengalami perubahan hidup yang lebih baik. Itulah yang memotivasi saya selama ini dalam berkarir bersama Tupperware. “

Kini, Ibu Nuraini Janto telah meraih kesuksesan yang diimpikan dengan berkarir bersama Tupperware. Ia bisa berdaya, berpenghasilan baik, membeli rumah impian, dan mengkuliahkan anak. Bahkan, putra pertamanya telah lulus S2 dan membantu usaha Tupperware-nya. Bersama suami dan anak, Ibu Nuraini Janto terus menjalankan usaha Tupperware dengan penuh motivasi.

Kembali