Tupperware merupakan produk peralatan rumah tangga inovatif serta ramah lingkungan yang digemari oleh semua orang di dunia, begitupun yang dirasakan oleh Bu Widya Susanti. Menyukai dan mengoleksi produk Tupperware, membuatnya ingin bergabung bersama Tupperware pada tahun 2010. 

Setelah menjadi member, Ibu Widya Susanti terus aktif mengikuti kegiatan yang diadakan oleh Tupperware. “Saya mulai merasakan berkembang, saya mulai menerima penghargaan, lalu bisa ikut training Tupperware jadi sangat senang. Saya pribadi merasa berkembang selain menerima income, perubahan yang rasakan adalah attitude saya juga menjadi sangat baik” ujar Bu Widya. Dengan bergabung bersama Tupperware, pelan-pelan Ia dapat mewujudkan keinginan dan cita-citanya. Tak hanya untuk dirinya sendiri, namun Ia bisa membantu mewujudkan impian keluarga dan para Sales Forcenya.

Ibu Widya Susanti yang sangat menyukai tantangan ini akhirnya berusaha agar dapat mengikuti Car Program. Ibu Widya Susanti membuka diri, dan tetap berusaha sekuat tenaga. Optimisme menjadi kunci penting bagi dirinya, karena selain itu keluarga dan utamanya suami selalu mendukungnya. Berkat itu semua, Bu Widya Susanti dapat memenuhi challenge Car Program dan berhasil mendapat sebuah mobil dari Tupperware Indonesia.

“Tupperware benar – benar mengubah jalan hidup saya menjadi lebih baik.” Tutup Ibu Widya Susanti dengan penuh semangat. 

Dengan keyakinan penuh, semua orang dapat mewujudkan mimpinya. Tupperware akan membantu dan memberikan kesempatan pada Anda untuk mewujudkannya. Mari raih impian dan sukses Anda dengan bergabung bersama Tupperware melalui bit.ly/DaftarKonsultanTW atau daftar melalui distributor terdekat di http://bit.ly/TWIDistributor #TupperwareSejutaPeluang

Kembali