Pengalaman bergabung dengan Tupperware sungguh luar biasa bagi Ibu Lulut Anjarwati. Beliau berbagi kisahnya untuk menjadi inspirasi bagi para wanita lainnya yang hendak mengembangkan diri dalam berkarir.

Sebelum bergabung dengan Tupperware, Ibu Lulut adalah seorang rumah tangga yang banyak menghabiskan waktunya di rumah. Ia mengaku bahwa Ia jarang sekali keluar rumah kecuali jika ada keperluan yang mengharuskannya pergi. Karena kurangnya interaksi dengan orang-orang banyak, Ia merasa bahwa dirinya kurang pergaulan dan pemalu, bahkan Ibu Lulut juga merasa wawasannya sempit karena kurangnya berinteraksi dengan banyak orang.

Suatu hari, seorang temannya berkunjung ke rumah untuk menawarkan produk Tupperware. Selain itu, teman Ibu Lulut juga menawarkan beliau untuk bergabung menjadi Sales Force Tupperware. Temannya menjelaskan banyaknya manfaat yang ada jika bergabung dan berkarir di Tupperware, sehingga Ibu Lulut tertarik untuk memulai karirnya dan membuka kesempatan baru baginya untuk berkembang.

Sejak 5 tahun yang lalu, Ibu Lulut sudah bergabung dengan Tupperware. Seiring dengan berjalannya waktu, Ia benar-benar merasakan manfaat, baik dari aspek sosialnya dan perekonomiannya pun terus menuju taraf yang lebih tinggi.

Awal menjadi Sales Force Tupperware, Ia masih malu-malu, kaku, dan tidak luwes, namun Ia tetap bersemangat demi mencapai poin dan meraih berbagai bonus yang ada di Tupperware. Berbagai event dan pelatihan yang ada Ia jalani, di sinilah Ia bertemu dengan banyak teman baru dari berbagai kalangan dan berbagai latar belakang, dan itu membuka wawasannya. Hal itu juga yang membuatnya mendapat semangat baru untuk lebih maju.

Ada beberapa poin penting yang Ibu Lulut dapatkan sebagai manfaat bergabung di Tupperware, yakni peluang bisnis yang fleksibel, pelatihan agar para wanita menjadi percaya diri sehingga berwawasan luas, hadiah serta penghargaan atas kerja yang bagus, bisa menjadi inspirasi bagi para wanita lainnya, dan jenjang karir yang luas sehingga terlihat kemajuan pada karirnya.

Temukan juga berbagai kesempatan mengembangkan diri dan berkarir di Tupperware seperti Ibu Lulut, dengan bergabung langsung di www.tupperwa.re/gabung atau datang langsung ke distributor terdekat di kotamu www.tupperwa.re/lokasidistributor

Kembali