Ibu Reva Cantika Manager PT. Fajar Puncak Pratama - Bandung sekaligus pemenang penghargaan Queen Mega Conference 2017 mendapatkan kesempatan untuk menjadi model di kampanye Tupperware Sejuta Peluang yang mengusung tema “Manjain Diri tanpa Nyusahin Suami? Bisa kok Di Tupperware”.  Pengalaman pertama sebagai model membuatnya semakin antusias untuk terus berkarir lebih baik lagi di Tupperware. 

Ditemani oleh rekannya, Ibu Miani Rahayu, keduanya merasakan pengalaman pertama mengikuti behind the scene pemotretan dimulai dari make up, wardrobe, hingga sesi pemotretan di depan fotografer. “Awalnya canggung, karena kami bukan model professional, tapi akhirnya kami jalani dengan santai dan ternyata menyenangkan juga.” kata Ibu Reva.

Ibu Reva berharap pengalamannya ini dapat menginspirasi unitnya dan sales force lainnya untuk tetap semangat mengembangkan karir di Tupperware. Beliau juga berharap ibu-ibu muda millenials dapat berbisnis dengan Tupperware karena mereka adalah generasi penerusnya.

Tema “Manjain Diri tanpa Nyusahin Suami? Bisa Kok Di Tupperware.” dirasakan langsung oleh Ibu Reva. Sebelum bergabung dengan Tupperware, kebutuhan pakaian atau jalan-jalan masih bergantung pada suami. Setelah bergabung dengan Tupperware dan berhasil menggelar Tupperware Party nya, Ibu Reva berhasil merekrut ibu-ibu muda millenials di Bandung. Sekarang, beliau dapat menikmati hasil usaha tanpa menyusahkan suami.

“Tupperware ternyata tidak hanya mampu memberikan penghasilan tambahan dan pelatihan pengembangan diri yang mampu merubah hidup saya dan keluarga menjadi lebih baik, tapi juga memberikan beragam pengalaman baru yang menyenangkan. Thank you Tupperware!” tutur Ibu Reva. 

Mari temukan #TupperwareSejutaPeluang dengan bergabung bersama Tupperware melalui link www.tupperwa.re/daftarkonsultan atau kunjungi distributor terdekat di kotamu dengan klik www.tupperwa.re/lokasidistributor

Kembali