Memasak Beragam Menu dengan Satu Alat Mungil

Untuk kamu generasi milenial modern dengan segudang aktivitas yang ingin menikmati menu masakan rumahan, taklukan tantangan tersebut dengan Pocket Cooker, alat mungil untuk membantu kamu masak cepat dan praktis!

Apa sih rahasia Pocket Cooker bisa memasak cepat dan praktis? Nah rahasianya karena Pocket Cooker mampu mengoptimalkan gelombang elektromagnetik dari microwave untuk proses memasak cepat sehingga makanan dapat matang sempurna hanya dalam waktu 8 - 17 menit saja! Sangat cocok jadi pertolongan pertama saat kamu dilanda rasa lapar, kamu bisa masak nasi dengan lauknya dengan sekali proses.

Jangan remehkan bentuknya yang mungil ya, dengan kapasitas 550ml kamu akan mendapatkan satu porsi makanan yang mengenyangkan lho! Cara masaknya juga praktis, cukup memasukkan seluruh bahan makanan ke dalam wadah, kemudian tutup dan masukkan ke dalam microwave. Mudah kan? Jangan lupa untuk mengatur settingan microwave sesuai dengan jenis makanan atau sesuai dengan aturan dalam resep ya!

Sebelum mulai masak perhatikan beberapa hal berikut ini ya, agar masakan rasanya maksimal dan Pocket Cooker kamu juga awet!

Sudah merencanakan masak apa saja hari ini? Kalau belum, yuk intip beberapa resepnya di sini !

Bagikan tips ini :