Natal Semakin meriah dengan 3 Jenis Toples Cantik Berikut Ini!

Dua momen penting sebagai penutup di tahun ini sebentar lagi tiba, sudahkah kamu menyiapkan segala keperluan termasuk aneka camilan? Ngomong-ngomong soal aneka camilan, jangan biarkan keistimewaannya pudar karena wadahnya yang biasa saja. Yuk simpan aneka camilan favoritmu di dalam toples cantik yang membuat momen hari raya semakin terasa berkesan! Eits tapi ingat, jangan sampai bentuknya saja yang cantik, tapi yang utama dapat menjaga aneka camilan tetap renyah. Lalu, toples cantik seperti apa sajakah yang bisa kamu pilih? Berikut inspirasinya.

 

Simpel dengan Toples Cantik Berwarna Rubi

Wadah penyimpan tak hanya sekadar untuk menyimpan aneka camilan saja. Tetapi juga harus berfungsi untuk menjaga kualitas makanan dan memiliki estetika yang dapat memberikan nilai tambah pada meja tamu di rumah. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, pilihlah sebuah toples cantik berbahan PC yang anti noda dan memiliki kekuatan yang mumpuni. Karena diperuntukan memeriahkan momen penting, kamu bisa memilih toples dengan warna rubi yang menawan dan elegan. Satu hal yang tak boleh terlewatkan, pilihlah wadah yang ketat udara untuk menjaga kue tetap renyah.

 

Tampil Vintage dengan Toples Cantik

Buat tatanan ruangan di rumah saat hari raya menjadi semakin berkarakter dengan unsur vintage di dalamnya. Apalagi untuk menyuguhkan tatanan ini, tak terlalu sulit kok. Hanya membutuhkan sedikit barang yang terkesan klasik. Misalnya dengan menaruh foto dan art frame bergaya antik, buku yang sudah tak terpakai, dan toples cantik dengan desain yang mengingatkan kita akan momen bahagia saat menghabiskan camilan favorit waktu kecil dulu, Counterpart Small (1). Apalagi warna merahnya yang elegan dapat menjadi center point.

 

Praktis! Simpan Dua Jenis Camilan dalam Satu Wadah

Untuk jamuan sederhana dengan undangan teman-teman terdekat, tatanan yang sederhana bisa menjadi pilihan. Tak perlu meja yang besar dan megah untuk menjalin suasana yang akrab. Apalagi jika rumahmu mengusung tema minimalis. Triknya agar tak memakan tempat dalam menaruh aneka camilan, cobalah pilih toples cantik nan compact yang dapat menyimpan dua aneka camilan sekaligus. Agar kedua rasa dan aroma makanan tak saling tercampur, gunakan toples cantik yang memiliki devider atau pemisah di bagian tengahnya. Dan satu yang tak kalah penting, sealnya harus ketat udara untuk menjaga kue tetap renyah.

 

Nah bagaimana? Sudah siapkan kamu untuk menyambut hari raya natal dan tahun baru yang sebentar lagi akan tiba! Tak perlu bingung lagi untuk menaruh aneka camilan, karena sudah ada 3 jenis inspirasi toples cantik yang bisa kamu pilih.

Bagikan tips ini :

Produk terkait

Tips Terkait

Cara Aman Simpan Tabung Gas Sebelum Ditinggal Mudik

3 Tips Mudah Persiapkan Acara Arisan Lebih Berkesan

Tips Menyimpan Classy Crystalline di Dapur Anda

Tips Populer lainnya

Merawat Kulkas, Bersih dan Sehat

Lemari es/ Kulkas adalah bagian penting dalam kehidupan keluarga. Kulkas adalah tempat menyimpan bahan makanan segar dan beku untuk kebutuhan keluarga.

Cermat Menyimpan Berbagai Makanan

Setiap bahan makanan beda jenisnya, tentu beda pula cara penyimpanannya.

Tips Memasak Sekaligus Merawat Peralatan Dapur dengan Cara Sehat

Beberapa pakar dapur serta chef paling berpengalaman sekalipun pernah melakukan kesalahan. Namun, dari kesalahan itulah mereka belajar dan menjadi seseorang yang profesional. Berikut adalah tips dari mereka yang berpengalaman tentang cara memasak dan merawat peralatan dapur dengan cara yang sehat.