Tech In Asia: Pitch Night 2019

0
0

Perusahaan startup media teknologi online yang berbasis di Asia, Tech in Asia (TIA), kembali mengadakan sebuah acara konferensi teknologi dan startup yaitu Tech in Asia Pitch Night 2019 untuk kedua kalinya dengan tema “Gather to See the Future”. Bekerja sama dengan HReasily, konferensi ini bertujuan untuk menggali munculnya startup baru dari seluruh wilayah. Nantinya 6 startup terpilih akan diberikan waktu masing-masing lima menit untuk mengesankan dan membujuk panel juri investor diikuti dengan sesi tanya jawab. Para pemenang Pitch Night juga mendapatkan kesempatan untuk menerima liputan media oleh Tech in Asia.

 

TIA

Konferensi ini akan dihadiri oleh pakar-pakar dari berbagai startup yang siap berbagi wawasan soal perencanaan keuntungan bisnis, bagaimana mengatur bisnis, serta kiat-kiat lainnya tentang membangun bisnis startup dan teknologi. Selain itu anda juga dapat menyaksikan langsung bagaimana proses pitch dan hal apa saja yang menjadi pertimbangan dalam mendapatkan kepercayaan dari para investor. Dengan banyaknya pengunjung, pembicara, dan investor yang akan datang di acara ini, sudah pasti anda juga akan meraih banyak peluang untuk membangun koneksi dan mengembangkan wawasan demi kesuksesan bisnis startup anda.

Acara ini akan diselenggarakan pada 28 November 2019, dimulai pukul 6 sore hingga 9 malam, bertempat di JustCo Marina Square, 6 Raffles Boulevard, # 03-308, Marina Square, Singapore.

 

TIA
Tertarik untuk mengikuti acara ini? Subscribe sekarang dengan membayar sejumlah $0.55 per hari dan nikmati berbagai keuntungan salah satunya adalah menghadiri acara ini secara gratis dengan melakukan RSVP di laman techinasia.com. Sementara bagi anda yang belum sempat berlangganan, anda tetap dapat hadir dengan melakukan pembelian tiket seharga $50 sekali masuk di laman evenbrite.com. Segera daftarkan diri anda sekarang juga karena acara ini terbatas hanya untuk 100 orang saja.

Jangan lewatkan kesempatan mendalami dunia startup ini karena dengan menguasai peluang yang ada pada kemajuan teknologi, semuanya akan segera ada dalam genggamanmu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here