search button

Recent Search

banner

Foto Makin Keren dengan 4 Aplikasi Edit Foto

Posted on June,14 2018

Kamera smartphone makin kece, perkembangan teknologi app photo editor banyak bermunculan. Kamu pasti memiliki keinginan untuk selalu memperbaiki atau bahkan membuat foto terlihat lebih bagus. Empat aplikasi edit foto ini untuk mendukung foto yang lebih instagramable.

  1.  VSCO

 

image source: vsco.co

Kamu pasti tidak asing dengan VSCO, pasalnya aplikasi ini sering dipakai oleh para selebriti dan seleb-gram untuk edit foto yang menghiasi feed Instagram mereka dengan hasil yang super kekinian.

 

  1. PhotoDirector

 

image source: https://www.androidpit.com/best-android-apps

Photo Director termasuk pemain baru di komunitas app photo editing. Aplikasi ini memiliki banyak pengaturan manual ketimbang filter.  Kamu memiliki akses ke HSL slider, RGB color channel, white balance, dan banyak lagi untuk mengolah foto secara memadai. Terdapat slider pula untuk tone, brighness, darkness, exposure, dan contrast untuk editing yang lebih mendalam. Sangat powerfull dan bagus bagi kamu yang menginginkan lebih dari sekadar filter.

 

Baca juga: Sebelum Pamer di Instagram, Coba Dulu 5 Trik Interior Kamar Ini!

 

  1. Pixlr

 

image source:https://pixlr.com/mobile

Mode satu sentuhan yang dimilikinya untuk melakukan pengaturan adalah yang terbaik di antara aplikasi lainnya. Pixlr juga memiliki banyak fitur dan tools yang bisa kamu gunakan untuk mengolah foto menjadi lebih baik dari kondisi aslinya. Terdapat pula beragam filter, fitur kosmetik yang bisa menghilangkan noda di wajah serta memutihkan gigi, dan banyak lagi.

 

  1. Snapseed

 

image source: https://play.google.com/

Mendukung file dalam format RAW. Anda juga bisa meningkatkan kualitas foto dengan slider bervariasi dan mode pengolah gambar satu sentuhan. Aplikasi ini juga memiliki sejumlah filter yang bagus, merupakan aplikasi edit foto nomer satu lho.

 

Tren mengedit foto ini sangat umum dilakukan, namun teknik fotografi dan angle pengambilan gambar juga harus kamu kuasai. Kenapa tidak, dari hasil foto yang keren, bisa jadi peluang buat Kamu untuk jadi fotografer atau seorang selebgram.

Go Back! Share :